Jumat, 27 Maret 2009

Memanfaatkan Google Adsense buat gaet dollar


Kalau kita bicara dollar pasti kita ingat uang, pastinya. Ngomong-ngomong uang, siapa sih sekarang ini yang tidak mau kalau di kasih uang atau meraup uang dalam kurs Dollar Amerika (USD)? Tapi gimana caranya?

Eit...sabar dulu, sebelum kita bahas lebih jauh ada bagusnya kita mengenal apa itu Google Adsense. Google Adsense merupakan salah satu fasilitas atau layanan yang diberikan oleh Google yangmenyediakan sebuah “lahan” untuk ditempati iklan dan penyedianya akan diberikan uang atas jasanya tersebut.

Inilah salah satu keunggulan Google. Sebagai salah satu search engine yang familiar dan paling mudah difungsikan, Google menjadi andalan bagi para pendulang dollar untuk menempatkan iklan atas produk maupun jasa-jasa untuk ditawarkan.

Sekarang kita akan membahas caranya memanfaatkan Google Adsense. Yang pasti pertama kali adalah kita harus punya alamat email terutama dari Gmail dan sudah memiliki sebuah Website ataupun Blog sendiri. Langkah selanjutnya adalah melakukan sign up ke Google Adsense di www.google.com/adsense terus isikan informasi yang diperlukan untuk membuat sebuah akun.

Setelah semuanya selesai maka Tim Google akan mengirimkan sebuah pemberitahuan ke alamat email Anda dan memberitahukan status pendaftaran yang telah dilakukan. Tunggulah selama kurang lebih 5 hari, jika Anda menemukan email dari Google dengan subject ‘Welcome to Google Adsense’ berarti Anda sudah harusbersiap-siap memiliki uang dollar dengan media (Website atau Blog) yang telah Anda miliki.

Saya punya sedikit tips dan trik agar Adsense pendaftaran kita gampang dterima tapi syaratnya isi Website atau Blog kita harus berbahasa inggris, itu yang pertama. Kemudian perbaharui dan perbanyak posting Anda.

Selamat mencoba dan sukses selalu .....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar Anda disini !!!