Minggu, 08 November 2009

Istilah Cicak dan Buaya


Sudah beberapa minggu ini di negara gw lagi marak istilah bicak dan buaya. Klo kata yang mempopulerkan konon kata itu berkaitan sama kisruh yang sedang terjadi saat ini di negara gw dimana ada 2 lembaga pemerintahan yang satu misi tetapi saling serang.

Tetapi memang aneh, keberadaan POLRI sudah ada sejak dulu dan dari dulu sudah banyak kasus korupsi dan suap tetapi kenapa uang negara yang diselamatkan hampir ga ada beritanya? Apa POLRI mungkin sudah capek karena sudah lama menagkap para koruptor dan bandit tapi ujung-ujungnya dilepasin sama pengadilan dan kejaksaan?

Kemungkinan itu bisa saja ada karena

di negeri ini justru para bandit dan koruptor terbentuk dengan sendirinya (dan membudaya) di lembaga-lembaga pemerintahan kita. Hebat kan !

Maka tidak heran kalo sekarang ada buaya yang terusik sama cicak dan itu buaya kalo terpaksa bakal makan cicak yang dianggap bakal bongkar borok yang ada di tubuh buaya.

Bagi gw KPK adalah benar-benar lembaga pemberantas korupsi. Dan bagi kebanyakan orang juga yang pasti begitu, sebab dengan dibentuknya KPK sekarang banyak para koruptor yang terungkap baik yang kelas teri sampai yang kelas kakap. Tapi yang kelas kakap memang agak susah ditangkap karena suka nggak sayang ngasih "umpan".

Mungkin inilah "Teori Segitiga Aparat" karena sesungguhnya dalang dari semua sumber kisruh tersebut masing-masing ada di sana.

Kita tunggu saja solusi dari Tim 8 atau kita tunggu saja azab dari Tuhan, mana yang lebih cepat ?

..........kuyakin kebenaran pasti menang !!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar Anda disini !!!