Rabu, 29 April 2009

I've Become LAzy to write Post


MAAF KALO AKHIR-AKHIR INI BANYAK POSTINGAN BASI, KARENA GUE LAGI NGGAK SEMPET BIKIN POSTINGAN.

Mungkin gue isi sama puisi karya gue aja kalee ye ...yang judulnya 'PERJUANGAN KU'

Bila aku hidup dan diberikan sepanjang nafas yang aku inginkan
Mungkin tak kan sanggup isi bumi ini memapahku
Dan bila aku diberikan satu kesempatan oleh Tuhan
Meskipun penuh dera semoga inilah jalan yang sesungguhnya

Aku telah lama hidup dengan cobaan alam
Hingga kadang hinggap pesan kasih dan sayang-Nya dalam lelahku
Bagi ku yang terpenting adalah perjuanganku untuk menggapai semua itu
Walau harus penuh liku dan sandungan batu

Dan aku masih bersyukur
Perjuanganku selama ini perlahan namun pasti
Terdengar oleh Tuhan,
Hingga nafas ku sanggup berdzikir dan berhenti
Oleh satu nyawa yang harus kita syukuri

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar Anda disini !!!