Selasa, 21 April 2009

Indosat 3.5G, benarkah sekencang itu???


Karena internet telah menjadi suatu kebutuhan dalam keseharian kami, maka ketertarikan kami untuk memiliki internet dirumah pun akhirnya mulai muncul. Informasi sebagai dasar kami untuk memasang internet yaitu dari iklan beberapa penyedia jaringan seperti Telkom dan Indosat.

Telkom dengan produk Speedynya mampu menyedot perhatian masyarakat dan terbukti cukup memuaskan. Namun karena kami orang yang mobile, maka pemasangan Speedy pun akhirnya masih kami pertimbangkan sampai akhirnya kami melihat tayangan sebuah iklan dari Indosat dengan produk Indosat 3.5G yang kecepatannya tujuh kali dari internet biasa dan tentunya juga bisa dipakai mobile. Dan saat kami jalan-jalan di shopping mall banyak dibuka gerai untuk pendaftaran dengan SIM Card gratis dari Indosat.

Akhirnya kami pun memutuskan untuk memakai Indosat 3.5G dengan modem beli sendiri dan biaya bulanan hanya Rp 100 ribu, unlimited. Suatu ketika saya hendak mencoba ‘mainan baru’ tersebut untuk mengecek email dan situs jejaring sosial. Setelah saya melakukan login dan klik kemudian saya menunggu loading dari browser, alangkah kecewanya saya karena loadingnya lama banget dan yang miris lagi adalah jaringannya putus-nyambung.

Inikah kecepatan dan quota unlimited dari layanan Indosat 3.5G?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar Anda disini !!!